B. REKOMENDASI

BEBERAPA KOMENTAR….

Pdt. Yulius (Gembala Jemaat GSJA Kaloran, Temanggung). Seminar hukum H2CLS membekali pelayanan, menjadikan kami lebih mengerti tentang hukum yang berlaku di Indonesia. Seminar ini perlu sekali diberikan untuk hamba-hamba Tuhan di Indonesia.

Dinawati (Guru TK, Pontianak, Kalimantan Barat). Saya diberkati dengan seminar hukum H2CLS karena bisa mengerti perkembangan hukum yang ada di Indonesia. Hal itu sangat bermanfaat bagi pengembangan pelayanan dan penginjilan yang saya kerjakan. Kalau boleh waktu seminarnya dibuat lebih lama.

Maria Hexa (Staf PESAT Medan). Dengan seminar hukum H2CLS ini saya mengerti tentang peraturan perundang-undangan, khususnya UU tentang perlindungan anak karena pelayanan saya berkaitan dengan masalah anak-anak. Waktu seminar harus diperpanjang, jika perlu sehari full.

Maurince Mia Dara (Guru TK). Seminar hukum H2CLS sungguh bermanaat dalam pelayanan pendidikan Kristen. Seminar ini perlu diadakan di sekolah-sekolah Kristen!

Daniel Meta Kawiju (Pelayan Misi, Karangawen, Demak). Materi seminar H2CLS membuat saya mengetahui Undang-undang baru yang muncul. Materi ini sangat membantu saya dalam mengembangkan pelayanan agar dapat lebih cerdik dan bijak. Kita bisa melayani masyarakat dengan tanpa melakukan pelanggaran hukum. Seminar ini harus dilanjutkan untuk kalangan hamba-hamba Tuhan.

Heni Sri Sumaryati (Ibu Gembala Sidang, Temanggung). Seminar hukum H2CLS membuat saya mengerti gerakan-gerakan social, politik, dan keagamaan yang ada di Indonesia. Adakanlah seminar ini untuk hamba-hamba Tuhan / pendeta-pendeta.

Uli Idawati Gultom (Ibu Gembala). Dengan seminar hukum H2CLS saya lebih mengerti dan memahami hukum untuk waspada dan lebih bijaksana ketika berada dan melayani di tengah masyarakat. Seminar ini perlu dibuat sebagai “Seminar Sehari” atau seminar dengan durasi waktu yang lebih lama, khususnya untuk hamba-hamba Tuhan.

Anita Siswanto (penyanyi). Wew.. Fabulous..inspiring.. Dan sangat memotivasi anak2 Tuhan untuk more creative dlm pelayanan.. Penuangan dan realisasi ide2 dan kerjasama team yg solid..materi2 seminar yg memang sangat dibutuhkan tp kadang ga sadar itu jd kebutuhan.. Thx God untuk H2CLS yg membuat kami semakin mencintai Tuhan dan bangsa ini… Gud luck n blessings

Merina (Mahasiswa PESAT). Seminar hukum H2CLS sangat bagus sekali, membekali kami yang sering mengadakan pelayanan lintas agama. Siapa sich yang sangka, cuma ngajar Sekolah Minggu saja bisa masuk LP?

Dina Krisyani (Mahasiswa PESAT). Seminar hukum H2CLS sungguh mengesankan dan menegangkan.

Eny S. Maryanto (PESAT). Dengan seminar hukum H2CLS saya menjadi tahu tentang undang-undang yang berlaku di Indonesia dan saya menjadi bisa mensosialisasikan masalah hukum kepada sesama orang Kristen. Seminar ini harus terus diadakan supaya semakin banyak orang Kristen yang melek hukum.

Mardiyati Setyo Ningrum (Staf STAK Terpadu Pesat). Seminar hukum H2CLS membuat kami terbuka dengan hukum yang ada di Indonesia, mengetahui proses pembuatan dan pemberlakuan hukum. Seminar ini perlu dibuat dengan durasi yang lebih lama, misalnya menjadi ”seminar sehari”.

Mordekai (Pengajar STAK PESAT). Dengan seminar hukum H2CLS saya mengetahui undang-undang yang ada dan memahami gerak pemerintahan yang sedang berjalan. Seminar ini perlu diadakan dengan waktu yang lebih lama.

Agus Prasetyo (Guru, Temanggung). Dengan mengikuti seminar hukum oleh H2CLS maka pengetahuan saya tentang hukum bertambah.

Moris (Mahasiswa PESAT). Melalui seminar hukum H2CLS saya menjadi tahu banyak tentang hal-hal yang terselubung di pemerintahan.

Pardi (Guru). Melalui seminar H2CLS saya bertambah tahu tentang hokum di Indonesia dan bisa lebih berhati-hati menghadapi situasi bangsa kita.

Agustin Dwi W (Guru TK). Saya berterimakasih bisa mengikuti seminar hukum H2CLS karena membuat saya lebih terbuka terhadap hukum. Waktu seminar harus nambah.

L. Agneshia Valentina (Mahasiswa). Dari seminar H2CLS ada beberapa hal yang sangat menambah wawasan saya terutama berkaitan tentang hukum dan pelayanan Kristen.

Nelce Limbong (Mahasiswa). Saya sangat senang dengan adanya seminar H2CLS ini karena merupakan kali pertama mendengar tentang urgensi pemahaman hukum dalam pelayanan Kristen. Saya jadi lebih mengetahui hal-hal yang harus dilakukan kalau dalam pelayanan diperhadapkan dengan orang-orang yang menentang ajaran Kristen.

Eben (Mahasiswa PESAT). Dari seminar H2CLS saya mempunyai bekal untuk pelayanan masa depan. Saya juga mengetahui cara dan strategi PI serta akibat-akibat hukum dari PI.

Barnabas B. Ledi (Mahasiswa). Seminar hukum H2CLS dapat membuka wawasan tentang UUD 1945 dan peraturan perundangan lainnya, menambah semangat untuk melayani Tuhan.

Poniman (Pelayan Anak, Temanggung). Melalui seminar hukum H2CLS saya bisa mengerti hukum, mengembangkan kapasitas untuk melayani dalam hubungan lintas agama, dan mengerti sikap-sikap apa yang harus diambil sebagai orang Kristen yang hidup di tengah masyarakat. Seminar ini perlu diadakan lagi dengan durasi waktu lebih lama.

Yustina Denga (Mahasiswa PESAT). Seminar hukum H2CLS membangkitkan semngat saya untuk belajar hukum, membuat saya lebih mengerti tentang hukum.

Yumia Dapa Roka (Mahasiswa PESAT). Melalui seminar hukum H2CLS saya bersyukur karena saya mendapat pembekalan secara khusus tentang undang-undang, khususnya UU Perlindungan Anak. Dengan bekal itu saya ingin menjadi berkat bagi Indonesia.

Kornelis Kedu Tarra (Mahasiswa PESAT). Dengan seminar hukum H2CLS saya mendapat bekal pemahaman tentang undang-undang sehingga dapat lebih berhikmat dalam melayani dan memberitakan Injil.

Magdelena Magi Talo (Mahasiswa PESAT). Melalui seminar hukum H2CLS saya menjadi mengerti tentang hukum sehingga membekali pelayanan saya. Sebaiknya seminar ini dilakukan seminggu lebih supaya semakin banyak materi yang diberikan.

Eko Sugiyarto (Mahasiswa PESAT). Dengan seminar hukum H2CLS saya dapat mengerti hal-hal yang terselubung dalam sistem perundang-undangan di Indonesia.

Sunarti (Mahasiswa PESAT). Saya sangat diberkati dengan seminar hukum H2CLS. Materi-materinya sangat membekali dan akan saya bagikan lagi kepada yang lain.

Ani Sigit, M.Th. (Dosen STT Getsemani). Seminar hukum H2CLS perlu diadakan. Bahkan sebaiknya dikembangkan menjadi sebuah mata kuliah yang memperlengkapi para mahasiswa teologia Kristen.

Leave a Reply

